8 Tanda Lelakimu Serius sama Kamu

Saat ini kamu tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Tetapi kamu tidak tahu, kekasihmu benar-benar mencintaimu atau tidak. Apakah ia ingin membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius atau tidak. Jika ia serius denganmu, ia akan melakukan hal-hal seperti di bawah ini:

1. Ingin mengenal keluargamu

Pria yang serius mencintaimu adalah setelah menyatakan cintanya padamu, episode berikutnya ia ingin mengenal keluargamu. Bapak dan ibumu. Saudara-saudaramu. Dan jika posisimu sebagai orangtua tunggal, ia pasti ingin mengenal putra-putrimu sebagai bentuk pendekatan.

Ada lho, setelah empat hari menyatakan cintanya, seorang pria rela terbang jauh untuk segera memperkenalkan diri kepada keluarga kekasihnya. Hmm ....

2. Mengirim jadwal harian

Jika ia tinggal tak sekota denganmu atau bahkan di luar negeri, pria yang benar-benar mencintaimu tak mau membuatmu cemas, galau, cemburu dan lain sebagainya. Untuk tidak membuatmu waswas, biasanya sebelum melakukan aktivitas ia akan mengirimimu jadwal hari itu. Mau pergi ke mana saja, melakukan apa saja dan bertemu siapa saja.

3. Kamu boleh menghubunginya setiap saat

Pria yang benar-benar mencintaimu, ia akan membiarkanmu menghubunginya setiap saat. Biasanya jika ia sedang sibuk, meeting misalnya, ia akan mereject telponmu, tetapi ia akan segera memberitamu lewat aplikasi pesan singkat tentang kondisinya.

4. Tak mengandalkan penghasilanmu

Pria yang benar-benar mencintaimu, ia tidak pernah mau melihat seberapa besar penghasilanmu. Sebab, alih-alih ingin dibantu, ia justru menekankan bahwa biaya rumah tangga adalah tanggungjawab suami.

Ada seorang pria yang bilang begini: Uangku adalah uangmu. Uangmu adalah milikmu pribadi. Segala kebutuhan rumahtangga dan kebutuhanmu, aku yang bayar. Keren ya dia ....

5. Menerimamu apa adanya

Pria yang benar-benar mencintaimu, ia akan menerimamu apa adanya. Ia anti membandingkanmu dengan perempuan mana pun. Kamu mau kurus, mau gendut, mau makan banyak, ia oke-oke saja. Baginya penampilanmu bukan yang terpenting. Yang paling penting baginya adalah perasaan aman dan nyaman ketika bersamamu.

6. Menemanimu dikala sakit

Pria yang baik dan  benar-benar mencintaimu, ia tidak hanya menerima sehatmu saja, tetapi juga sakitmu.

Aku menemukan pria yang justru menyatakan cinta ketika perempuan yang ditaksirnya sedang tak berdaya karena sakit. Ketika si perempuan menolak karena kondisinya, si pria justru meyakinkan dengan, "Tuhan maha baik. Ia sengaja mengirimku untuk menemanimu. So ...?"

7. Mengirim pesan cinta setiap saat

Pria yang benar-benar mencintaimu, ia akan mengirim pesan cinta setiap saat. Sebelum tidur, begitu bangun tidur, disela-sela meeting .... Baginya tidak ada yang lebih berharga dari kamu.

8. Mengajakmu menikah

Pria yang benar-benar mencintaimu, ia tidak akan membiarkan hubungan hanya sebatas pacaran doang. Ia pasti akan mengajakmu menapak lebih jauh, menuju gerbang pernikahan. Dan itu yang kamu tunggu, bukan?

Maka ....

Jika ada pria yang bilang mencintaimu, tetapi ia menyepelekanmu, merendahkanmu, selingkuh di belakangmu, meminjam uangmu, membobol ATM-mu, meminta password email dan medsosmu, segera buang ke laut saja. Biar ia jadi santapan hiu dan piranha!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...