Aplikasi Reframing

Reframing adalah suatu proses untuk merubah isi, atau menata ulang sebuah pengalaman, atau interpretasi sehingga pengalaman tersebut mendapatkan arti yang berbeda dari sebelumnya.

Listrik mati? Daripada ngomelin PLN dalam statusmu, mengapa engkau tidak menuliskannya: "terima kasih PLN. Setiap listrik mati, kami jadi tau hakikat malam"

Great 😂

Makan cuma pake kerupuk? Daripada marah2, mengapa engkau tak berkata, "mulutpun butuh keramaian, untuk itulah kerupuk diciptakan"

Great 😂

Jodoh belum datang? Daripada sampeyan muring-muring ora karuan, mengapa tak kau katakan, "terima kasih Tuhan kau ajarkan aku hakikat kesendirian, agar saat nanti dia Engkau hadirkan, kupenuhi dia dgn cinta dan kesetiaan"

Great 😂
Dipecat dari pekerjaan? Daripada protes dan demo gak jelas, mengapa tak kau wartakan, "beginilah cara Tuhan memaksaku menjadi seorang pengusaha besar"

Great 😂

Gak setuju dengan kepemimpinan Pak Jokowi?
Daripada terus menyebar kebencian kepada pemerintah seraya memfitnah lebih baik kamu ganti mindset cerahkan dirimu dengan postingan prestasi terbaik pembangunan infrastruktur dan prestasi hebat lainnya. kalau masih sakit hati, rayakan perbedaan dengan penuh syukur, periode ini memang suratan beliau yang memimpin, toh kamu marah-marah juga nda bisa merubah keadaan. semoga kamu bisa menerima ribuan ulama nusantara yang nyata² memberikan dukungannya.

Great...😅

_hahaha yang ini great gak sih?_ 👇

kalau masih baperan berarti kamu belum reframing, terima saja perbedaan itu, dan mari kita rayakan. tapi kalau cara berpendapatnya menyertakan hoax, fitnah dan ujaran kebencian ya wajib dilawan sebab itu bukan perbedaan tapi kejahatan.

_Whatever your problem, change your mindset. Think out of the box, reframe your perception!_

Reframing menjadi senjata paling ampuh untuk segera BDK alias Berdamai Dengan Keadaan. Bahkan efektif menepis semua kegalauan. Sangat progressif utk membawa anda menuju perubahan. Solutif menunjukkan anda jalan keluar. Strategis menghantar anda pada kesuksesan.

So, mengapa harus merawat kekecewaan pada seseorang! Sementara waktu anda terus berjalan.

Selesaikan saat ini juga dan rebut kesempatan untuk menang! Keputusan anda hari ini menentukan keadaan anda di masa depan!

Ayah Enha 😎

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel