15 Trik Jitu Memikat Gadis Pujaan Tanpa Perlu Bicara Apapun


Mudah untuk membuat seorang gadis terkesan pada kita saat kita berbicara padanya. Namun untuk memikat seorang gadis tanpa berkata sepatah kata pun adalah suatu ketrampilan yang layak dikuasai oleh semua pria. Mungkin kamu sudah tahu, bahwa saat kita berkomunikasi, banyak terjadi pertukaran pesan secara non verbal. Ini artinya, yang paling mempengaruhi bukanlah apa yang kamu katakan, namun bagaimana kamu mengatakannya. Juga bagaimana tubuhmu saat kamu bicara dan mendengarkan. Bahasa tubuh memainkan peran besar dalam soal daya tarik. Sebelum kamu mendekati seorang gadis untuk memulai percakapan, ia sudah mempelajari bahasa tubuhmu dan memutuskan apa dirinya bersedia didekati atau tidak. Untunglah, karena sebenarnya cukup mudah memikat seorang gadis tanpa perlu bicara.

Simak dan kuasai teknik-teknik berikut. Kamu pasti mahir memikat gadis dalam tempo singkat.

1. Jaga penampilan.

Karena setiap manusia punya kecenderungan alami untuk saling menilai satu sama lain, seorang gadis akan menilaimu dari penampilanmu. Meski kamu tak perlu tampil bak seorang model, kamu harus menjaga kebersihan. Mandi, menjaga kerapian rambut. Memotong kuku. Mengenakan pakaian bersih. Ini membuat penampilanmu jadi representatif.

2. Jaga postur yang kuat.

Postur tubuh bisa membuatmu nampak lebih penting dibanding dirimu yang sebenarnya. Cara kamu berjalan dan bergerak menyampaikan banyak hal tentang kepercayaan dirimu. Karena wanita secara alami mencari seorang pelindung, ia akan tertarik pada pria dengan postur tubuh yang kuat dan percaya diri. Bagaimana cara kamu membawa diri, memberi pengaruh besar. Selalu jaga postur kuat dan berdirilah tegap, dengan keyakinan diri. Jangan membungkuk atau menatap ke bawah, atau terlalu rileks, karena ini memberi kesan kalah dan gelisah. Sepertinya kamu sudah menyerah.

3. Beri perhatian pada fisik.

Tidak semua orang terlahir dengan penampilan fisik yang oke dan wajah yang rupawan. Namun semua orang bisa meningkatkan penampilannya jika mereka mau mencurahkan waktu dan tenaga. Ini bukan artinya kamu harus punya perut six-pack. Namun ini artinya merawat penampilan tubuh. Wanita tertarik pada pria yang merawat tubuhnya. Kamu tak harus nge-gym berjam-jam setiap hari. Tapi makan makanan sehat dan berolahraga teratur tidak hanya meningkatkan kesehatan namun juga menambah daya tarikmu secara keseluruhan.

4. Selalu hang out di tempat yang sama.

Jika kamu selalu nongkrong di tempat yang itu-itu juga, pastikan kamu hang out di tempat itu bersama teman-temanmu, entah itu di café atau pantai. Dengan begini kamu bisa memperbesar peluang untuk menarik perhatian seorang gadis di situ. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapat perhatian dan seorang gadis dan membuatnya nyaman hadir disekitarmu.

5. Perbaiki penampilan saat didekatnya.

Satu lagi trick yang bisa membuat gadis mendekat padamu. Semua gadis memberi perhatian pada semua yang kamu lakukan, meski di matamu itu cuma hal kecil dan sepele. Ia akan melihat saat kamu merapikan bajumu didekatnya. Melakukannya akan memberinya tanda bahwa kamu tertarik padanya, karena kamu berusaha memperbaiki penampilan agar terlihat menarik. Ini tidak saja memberinya tahu bahwa kamu peduli pada penampilanmu, tapi juga memberinya kepastian bahwa kamu memang tertarik padanya. That’s the point. Maka, jangan ragu untuk membiarkan dia melihat kamu merapikan rambut atau lengan baju. Ia akan merasa tersanjung karena tahu bahwa kamu berusaha tampil sebaik mungkin di depannya.

6. Pamerkan kebolehan.

Kamu tentu punya satu atau beberapa kebolehan. Entah itu berupa skill, hobby atau talenta. Ini saatnya kamu memamerkan itu demi keuntunganmu. Para gadis menghargai pria yang unik. Sesuatu yang membuatnya tampil beda dan memberi pengaruh. Entah itu punya passion di suatu bidang atau menunjukkan kemajuan dan prestasi dalam pekerjaan. Sesuatu yang membuatmu lain dari yang lain.

7. Beri senyuman.

Wanita tertarik pada pria yang terkesan fun dan mudah didekati. Kalau sudah soal mendekati seorang gadis tanpa perlu bicara, senyum adalah faktor kunci. Sebuah senyuman lebih berarti dibanding ribuan kata. Ini sangat efektif. Senyuman yang diberikan dengan tulus memberi kesan bahwa dirimu bukan sebuah ancaman, namun hangat dan bersahabat. Ini sangat menarik di mata para gadis. Jika kamu memberi senyuman lebih dulu, ini juga menyampaikan kesan percaya diri, yang memang dicari oleh para gadis pada diri pasangannya. Maka, tersenyumlah, hanya jangan kebanyakan.

8. Jalin kontak mata yang mengalir.

Meski ketika semua faktor nampaknya berpihak padamu, kontak mata yang buruk dan terlalu mendominasi bisa mensabotase semua upayamu dan menghancurkan peluang untuk mendekati seorang gadis dan mengajaknya bicara. Jika kamu ingin membina kontak mata yang memberi kesan pada seorang gadis bahwa kamu “cool” dan enak diajak ngobrol, kontak matamu harus mengalir. Ini artinya kontak matamu jangan terkesan memaksa. Jika kamu berhasil membuat seorang gadis merasa nyaman dan mau bicara padamu, tatap langsung matanya. Tersenyum, lalu pandang ke arah lain. Ini keseimbangan yang sempurna. Dengan melakukannya, kamu  pertama: menatap langsung matanya dan tersenyum, ini pasti memberi kesan ramah dan kamu punya niat. Dan kedua: disusul dengan memandang ke arah lain. Ini memberi kesan tidak terlalu intens.

9. Beri sapaan non verbal.

Kamu dapat menggoda seorang gadis tanpa kata-kata. Saat dia berjalan, beri sapaan non verbal. Ingat, komunikasi non verbal memberi pengaruh sangat besar. Maka, gunakan itu demi keuntunganmu, try your best. Ini cara yang bagus sekali untuk menciptakan getaran antara kamu dan dia tanpa kata-kata. Dan saat kamu berhasil mendekatinya, kamu sudah punya sesuatu untuk dibicarkan.

10. Bersikap langsung.

Seorang gadis tidak saja mengharapkan ada pria yang mendekati, namun mereka juga mengharapkan pria melakukannya di tempat dan saat yang tepat. Jika kamu ingin berkenalan dengan para gadis di tempat yang memang memberi peluang keterbukaan lebih besar, kamu harus lebih menunjukkan niatmu. Dalam situasi-situasi sosial tertentu, para gadis memang mengharapkan pria menggoda mereka. Maka, biarkan para gadis tahu kamu mencari mereka. Balaslah senyumannya.

11. Manfaatkan interaksi sosial.

Boleh juga ada beberapa wanita lain di dekatmu, saat kamu ingin mendekati seorang gadis. Apalagi jika wanita itu good looking, ini ide yang baik. Ini membuat kamu nampak diinginkan oleh para gadis. Jika kamu ingin seorang wanita tertarik, pastikan kamu memberi kesan banyak banyak gadis lain ingin dekat denganmu.

12. Dekati teman-temannya.

Jika kamu takut mengadakan pendekatan langsung, jangan ambil resiko. Coba dekati teman-temannya lebih dulu, entah itu pria atau wanita. Jika teman-temannya suka padamu, mereka mungkin akan mengenalkan kamu padanya. Kadangkala pendekatan tak langsung adalah cara pendekatan paling aman dan terbaik. Juga untuk memberi kesan terbaik, plus kamu bisa tahu tentang seleranya dari teman-temannya. Jika kamu ternyata gagal membuatnya tertarik, setidaknya kamu punya beberapa teman baru.

13. Miliki keberanian.

Pria pemberani dan siap mengambil resiko selalu menciptakan fun dan kenangan baik. Para gadis senang pada pria yang cukup punya keberanian untuk melakukan hal-hal yang dianggap memalukan dan janggal oleh orang kebanyakan. Adakan keikutsertaan saat gadis itu ada di dekatmu. Nyanyi dengan karaoke atau ikut kompetisi antar teman. Rebut perhatiannya lewat melakukan sesuatu yang butuh keberanian. Dia pasti terpikat.

14. Hindari ticks.

Pria yang punya kebiasaan ticks memberi kesan dirinya gelisah dan tak bisa mengenalikan diri. Ini harus kamu hindari di kesan pertama. Pria yang gerakannya luwes dan terkendali punya daya tarik bagi wanita. Gerakan yang diperlambat memberi kesan adanya tujuan dan perhitungan. Kamu menunjukkan punya keyakinan diri dan merasa nyaman di tengah lingkungan. Ini juga bisa menciptakan aura misteri. Namun jangan terlalu banyak memperlambat. Karena kamu tentu tak dingin di-cap sebagai orang aneh yang bergerak dalam slow motion.

15. Klaim ruang teritori pribadi.

Ini sudah dilakukan semenjak jaman nenek moyang kita yang primitif. Mengklaim teritori. Kamu harus mengklaim sedikit teritori di mana kamu bisa merasa nyaman. Ini menyampaikan dua hal pada wanita. Pertama: ini memberi kesan bahwa kamu tidak mendominasi dan tidak mengambil lebih banyak space dari yang kamu butuhkan. Kedua: mereka melihat bahwa kamu punya space yang bisa membuatmu nyaman. Maka, letakkan kunci mobil dan ponsel di areamu, dan jangan duduk dengan tubuh ditekuk dalam space yang terlalu sempit. Ini bukan artinya kamu kasar, namun justru memberi kesan kooperasi dan keyakinan diri. Sesuatu yang sulit diabaikan oleh para gadis.

Memikat seorang gadis dengan bahasa tubuh non verbal adalah ketrampilan yang perlu dikuasai oleh pria mana pun. Bahasa tubuh akan memberi auto sugesti pada pikiran dan disimpan di alam bawah sadar. Ini yang akan menentukan keputusan seorang gadis apakah ia mau memberi perhatian padamu atau tidak. Ini tak kentara, namun sangat penting. Semakin kamu menguasai ketrampilan ini, semakin besar peluangmu untuk memikat gadis pujaan hatimu. Perlu dicatat, pendekatan dengan bahasa tubuh hanya bisa kamu lakukan hingga batas tertentu, lebih dari itu kamu harus mulai menjalin komunikasi verbal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...