Me-Restart Hidup


Dalam hidup, telah menjadi apa pun Kamu dan di mana pun Kamu berada sekarang, semua adalah karena diri Kamu sendiri dan pilihan yang Kamu buat. Terkadang Kamu berada di puncak kehidupan, sementara terkadang Kamu mengalami kejatuhan. Jatuh di dasar jurang kehidupan. Dasar Jurang itu adalah fase terburuk dalam hidup yang membuat hidup kita sulit dijalani. Itu terjadi ketika kita, paling tidak terlalu mengharapkan sesuatu dari sesama manusia.

Kadang mengalami hubungan terburuk dalam hidup. Kamu merasa dicurangi, bodoh, tak berdaya, terluka, dan patah hati. Seseorang yang sangat berarti bagi Kamu, di mana Kamu telah melakukan begitu banyak hal dalam hidup Kamu hanya untuknya, telah menghancurkan hati Kamu dan membuat hidup Kamu sengsara.

Kamu merasa gagal dalam ujian. Kamu berpikir bahwa masyarakat tidak akan menerima orang seperti Kamu. Kamu telah gagal. Kamu mulai menganggap diri Kamu sebagai sampah dan percaya bahwa hidup sudah berakhir untuk Kamu sekarang.

Kamu bermimpi untuk mencapai sesuatu dalam hidup. Kamu merencanakan, bekerja keras untuk itu, dan ternyata Kamu tidak mendapatkannya. Kamu coba dan coba. Tetap saja, tidak ada yang berhasil. Kamu menandai diri sendiri sebagai pecundang dan mulai berpikir bahwa Kamu tidak dapat mencapai apa pun dalam hidup. Kamu percaya bahwa hidup tidak ditujukan untuk Kamu.

Pikiran yang jelas muncul, pada akhirnya, adalah untuk berhenti dari kehidupan. Banyak orang telah menyerahkan hidup mereka karena semua ini; itu fakta!

Kawan, jika Kamu mengalami keadaan seperti itu dalam hidup Kamu, ketahuilah bahwa mengakhiri hidup bukanlah solusi. Bunuh diri tidak pernah menjadi solusi. Hidupmu sangat berharga. Kamu dikaruniai hidup untuk menjalani hidup, bukan untuk berhenti.

Jika Kamu berpikir hidup Kamu sudah berakhir, selalu ingat, Kamu dapat memulai kembali hidup Kamu. Kamu dapat menyembuhkan hidup Kamu. Kamu dapat memperbaiki hidup Kamu. Kamu bisa mengubah hidup Kamu.

Kekuatan ada di dalam diri Kamu. Kamu seorang pejuang. Kamu dapat mengubah negatif menjadi positif. Kamu bisa mendapatkan hidup Kamu kembali ke jalurnya. Kamu bisa membuat hidup Kamu lebih baik. Kamu dapat membangun kehidupan yang Kamu inginkan. Kita semua mengalami pasang surut dalam hidup. Kamu tidak sendiri. Hidup lebih dari sekadar jatuh. Satu atau 100 dasar jurang seperti itu bisa mengguncang dan menghancurkan seluruh hidup Kamu, tetapi tidak bisa melepaskan nyawa Kamu. Kamu lebih kuat daripada masalah yang Kamu lalui dalam hidup. Kamu dapat mengendalikan hidup Kamu dan bangkit darinya. Yang harus Kamu lakukan adalah bekerja sangat keras untuk kembali ke tempat Kamu semula, tetapi mungkin dengan kerja keras dan cerdas. Banyak orang telah melakukan ini.

Jadi, lupakan semua hal buruk yang telah terjadi dalam hidup dan beri kesempatan lagi pada hidup Kamu. Kamu layak mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jangan menyerah! Mudah untuk berhenti, tetapi butuh keberanian untuk membuat keputusan dan mengubah hidup Kamu. Juga, dibutuhkan tekad untuk hidup dengan keputusan itu.

Ingat, tidak ada tombol restart dalam hidup. Tetapi keindahan yang sering Kamu tidak percayai adalah Kamu dapat memulai kembali hidup Kamu kapan saja. Yang diperlukan hanyalah membuka pintu kehidupan untuk diri sendiri. Kamu bisa melakukannya. Hidup tidak pernah berakhir; Kamu selalu dapat memulai kembali hidup Kamu dan menjadikannya indah. Pilihan ada padamu. Selalu memilih untuk hidup. Pilih hidup, bukan kematian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...