Cara Paling Sederhana Mengubah Nasib Bangsa

Konsep membuat perubahan bisa dilihat dari sisi yang lebih sederhana. Ubah cara pandang suatu generasi, bimbing mereka dengan nurani, pahami mereka dengan hati, maka perubahan dan keajaiban akan terjadi dengan sendirinya. Membuat perubahan tidak perlu muluk-muluk, bisa merubah pola pikir 1 anak didik jadi lebih baik itulah perubahan nyata.

Atas dasar inilah Taufan Teguh Akbari, Wakil Ketua (Deputy Director) 3 Bidang Kemahasiswaan, Founder Rumah Millennials, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Indonesia Forum & Millennials Strategist, mengundang semua teman-teman di luar sana yang sudah banyak pengalaman hidup, canggih keterampilan dan kompetensinya untuk berbagi ilmunya di dunia pendidikan.

Cobalah pengalaman dengan menjadi pendidik, pengajar dan dosen disela-sela kesibukan. Luangkan beberapa jam waktu Anda dalam seminggu untuk investasi sosial menebar ilmu keren Anda ke dunia pendidikan.

Mau mengubah nasib bangsa? Mulai dari langkah yang paling sederhana. Jadi pendidik dengan niat yang bersih dan hati yang tulus, di situ cikal bakal perubahan nasib bangsa dan kualitas generasi yang lebih baik akan terjadi.

Saya memanggil lebih banyak profesional untuk berbagi ilmu untuk adik-adik kita.

To all beloved students, you never too young to create history & make an impact! - Taufan Teguh Akbari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...