Memprediksi Isi Hati Wanita


Terkadang ketika kita jatuh cinta pada seorang wanita, dia terkesan bersikap acuh pada kita. Namun sebenarnya, tidak seharusnya kita terburu menilai bahwa dia tidak punya rasa yang sama dengan kita. Jangan pula terlalu yakin kalo dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama kita, apalagi kalo sekedar kenalan lewat sosial media.

Wanita itu punya cara yang unik untuk mencintai, di mana kita sebagai lelaki kadang tidak pernah bisa mengerti dan memahami. Alhasil, banyak lelaki yang karena kurang sabarnya dalam menghadapi sikap seorang wanita, tergesa-gesa melontarkan justifikasi negatif terhadap sikapnya yang kurang mengenakkan hati di awal-awal perkenalan. Wanita itu seperti cuaca yang selalu berubah-ubah, dan sebagai lelaki, kita harus tahan terhadap segala perubahan cuaca tersebut. Tentunya butuh waktu dan proses adaptasi yang tidak bisa dilakukan dala semalam saja.

Terkadang, wanita tidak peduli bagaimana cara kita untuk mencintainya. Namun dibalik ketidakpedulian itu, diam-diam dia secara ikhlas lahir-batin menyelipkan nama anda dalam setiap untaian do'a berbalut air mata kepasrahan yang dipanjatkan kepada Tuhannya. Ia mendoakan keselamatan dan kasih sayang untuk kita. Diam-diam ia telah menyiapkan hatinya yang suci spesial untuk kita. Ia meminta tanpa henti kepada Tuhan untuk menjadikan kita sebagai wujud cinta yang selalu ia nantikan.

Terkadang wanita itu diam-diam ingin mengetahui sampai sejauh mana tingkat keseriusan dan kesanggupan kita untuk menjadikannya sebagai bidadari tercantik yang akan menjadi penyempurna separuh agama. Diam-diam ia mengumpulkan keraguan-keraguan kecil di awal, sebagai kendaraan yang hendak mengantarkannya pada satu keyakinan bahwa kita adalah lelaki terbaik yang ia harapkan. Ketika ia telah sampai pada keyakinan tersebut, maka ia akan menjadikan kita nafas setia yang menghidupkannya.

Terkadang wanita tidak peduli apa yang meyakinkan kita untuk mencintainya. Namun dibalik hal itu dia memandang bahwa selama itu memang benar anugerah Tuhan sekaligus jalan yang disediakan-Nya untuk menemui keteduhan, maka ia akan menyediakan hidupnya untuk mendampingi langkah kerinduan yang menapaki jalan kebijaksanaan.

Pada intinya, cueknya seorang wanita tidak selalu disebabkan karena ketidakpedulian, tetapi bisa jadi hal itu merupakan sebuah upaya yang ia persiapkan sematang mungkin untuk menyantunkan akhlak kita dalam meraih sebentuk cinta sejati.

Namun di sisi lain, jangan terlalu bodoh juga jadi laki-laki dengan terlalu berambisi untuk mendapatkan cinta seorang wanita sampai rela mengorbankan segalanya tanpa melihat seberapa besar peluang keberhasilan kita untuk mendapatkannya.

Berkorban boleh, optimis oke, tapi perhatikan peluang juga ya bro. Bodoh itu ketika kamu berkorban dan berjuang mati-matian sama seorang wanita yang dia melihat kampun tidak mau, ngrespon aja enggak, apalagi mencintaimu. Boleh cinta, tapi pakai otak juga ya,hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel